Rabu, 24 Juli 2013

Pantai Kuta Bali Dan Segala Keindahannya

Pantai Kuta Bali?

Siapa yang tidak tahu bali? Lebih terkenal Pulau Bali di International daripada negara Indonesia? Dan kali ini saya ingin mengulas tentang salah satu tempat wisata yang berada di pulau bali dan sudah sangat terkenal di mancanegara yaitu Pantai Kuta. Pantai kuta terletak di sebelah selatan ibu kota bali yaiutu kota Denpasar.

Untuk mencapai Bali anda dapat melalui jalur darat dan jalur udara. Jika anda menempuh jalur udara, anda dapat langsung menuju Bandara Ngurah Rai yang berada di Denpasar Bali. Sedangkan jalur darat anda dapat menempuhnya melalui jalur pantura kemudian dilanjutkan dengan menyebrangi Selat Bali.

Panorama serta ombak yang bagus menjadi daya tarik pantai kuta bali, selain itu pantai kuta juga terkenal dengan sebutan sunset beach (pantai matahari terbenam) karena keindahan panorama sunset yang dapat dilihat dari pantai kuta ini.
Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali Sunset

Selain para wisatawan dapat menikmati keindahan sunset, di pantai kuta bali juga cocok dijadikan tempat surfing karena memang ombak di pantai kuta yang cukup bagus. Tidak hanya itu, bagi anda yang hobi wisata kuliner, anda dapat mengunjungi tempat belanja dan makan-makan di dekat pantai kuta bali. Ada banyak makanan khas Bali yang dapat anda cicipi di sekitar pantai.
Makanan Khas Kuta Bali

Bagi anda yang suka berbelanja souvenir, Bali adalah tempat yang cocok. Anda dapat membeli souvenir atau kerajinan-kerajinan khas daerah Bali. Beberapa tempat yang menjual oleh-oleh dan souvenir khas bali adalah:
Oleh Oleh Khas Bali
  1. Joger Pabrik Kata Kata
  2. Centre Stage Hard Rock Cafe
  3. Discovery Shopping Mall
  4. Water Boom
  5. Boshe VIP Club
  6. Plaza Bali Duty Free
  7. Bali Galleria Shopping Mall
Anda tidak perlu pusing untuk masalah istirahat atau hotel. Berbagai macam hotel di dekat pantai kuta bali dapat anda jumpai, diantaranya adalah: 
Hotel Pantai Kuta Bali
  1. Bali Dynasty Resort
  2. Discovery Kartika Plaza Hotel
  3. Beachfront Suites Bali
  4. Sun Island Hotel Kuta
  5. Ramada Bintang Bali Resort
  6. 18 Suite Villa Loft
  7. Bali Rani Hotel
  8. Green Garden Hotel
  9. AA Hotel
  10. Adhi Jaya Hotel
Oke, cukup sekian tentang Pantai Kuta Bali yang dapat saya sampaikan. Lain kesempatan saya akan tulis tips berbelanja di Bali.

Baca juga keindahan kawah ijen banyuwangi.

Berbagi merupakan hal yang menyenangkan, Apalagi berbagi informasi yang bermanfaat. Jika menurut Anda artikel diatas bermanfaat, Klik salah satu tombol diatas untuk berbagi.Tuangkan komentar Anda pada kolom komentar dibawah ini.

Salam
belove

0 komentar:

Posting Komentar